Header Ads

Breaking News

Dan Satgas POM TNI Konga XXV-E/Unifil Hadir Pada Halal Bihalal Dengan Para Komandan Batalion Dari Kontingen Yang Ada di Se-Sector East




Komandan Satuan Tugas POM TNI Kontingen Garuda XXV-E/UNIFIL (United Nation Interim Force In Lebanon) Letkol Cpm Subiakto S.H., hadir pada acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh Komandan Satgas se-Sector East dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Acara yang juga dihadiri oleh Komandan Sector East dan tamu undangan dari beberapa perwakilan dari masing-masing satgas yang ada di Sector East ini mengambil tempat di UN Posn 7-1, Adchit Al-Qusayr, Lebanon Selatan, Jumat (09/08/2013).

Acara Halal Bihalal yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar Komandan Satgas se-Sector East ini dimulai ketika Komandan Sector East Brigader jenderal Fernando Lopez Del Pozo tiba, setelah Komandan Sector East tiba, para personil yang terdiri Perwira, Bintara dan Tamtama dari Batalion Indonesia termasuk dari Sector East berjajar untuk berjabat tangan dengan para Komandan Kontingen yang berada di wilayah Sector East, yang langsung dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Dining Hall.

Dalam acara ramah tamah Komandan Sector East Fernando Del Pozo, dalam sambutannya antara lain menyampaikan, dengan Halal Bihalal seperti ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan persahabatan dengan satuan lain yang berada di Sector East UNIFIL, khususnya dengan personil dari Kontingen Indonesia sehingga tujuan utama menjaga perdamaian dapat terwujud dengan terciptanya situasi keamanan yang kondusif. Disamping itu, beliau juga mengharapkan agar jalinan dengan unsur lain terus dipelihara dengan baik karena semua mempunyai keterkaitan yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain.

Sementara itu Komandan Indobatt sebagai penyelenggara acara ini, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam acara ini dan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1434 H bagi yang merayakannya. Tampak hadir dalam acara ini antara lain : Komandan Batalion India Kolonel Sajesh Babu, Komandan CFEC (Cambodian Field Engineering Company ) Kolonel Keim Sereyth, Komandan Chinmed Hospital level 2 Letkol Yan Ming, Komandan Batalion Spanyol Letkol Jose Maria Ortego Medo, Komandan CSS Letkol Javier Calzado, Komandan Batalion Nepal Letkol Nawaraj, beserta para Perwira Staff dari Sector East.(PUSPEN TNI)

Tidak ada komentar